Berita

Jalan Santai,Koto Baru Jadi lautan Massa

Humas Pemkab Dharmasraya - Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya menjadi lautan massa, dimana ribuan masyarakat mengikuti jalan santai yang digelar oleh pemerintah nagari dan kecamatan Koto Baru.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan besert Ketua DPRD Dharmasraya H.Masrul Maas mengikuti acara Jalan Santai sepanjang 4 KM di Nagari Koto Baru Kecamatan Koto Baru. Selasa (15/08).

Walaupun Jalan Santai sepanjang 4 (empat) KM Bupati dan Ketua DPRD serta jajaran terlihat sangat bersemangat karena melihat antusias Masyarakat Nagari Koto Baru yang sangat bersemangat dan antusias mengikuti jalan santai dalam memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 ini.

Pada kesempatan ini Bupati menyampaikan

"Mudah-mudahan dengan semangat kemerdekaan ini dapat menjadi langkah awal bagi kita memberikan warna baru bagi daerah kita untuk memberikan perubahan dalam menyemangati dan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 ini." ungkap Bupati.

ia juga mengucapkan terimakasi banyak kepada seluruh masyarakat yang ikut serta dalam mengikuti jalan santai ini karna antusiasnya yang luar biasa menjadi penyemangat bagi kami untuk bisa melaksanakan kegiatan dalam pemerintahan dan kegiatan-kegiatan yang kita lalui kususnya di Kecamatan Koto Baru ini.

Pada kesempatan ini Bupati mengapresiasikan kepada camat dan wali nagari yang begitu cekatan dalam melaksanakan perayaan ulang tahun yg ke-72 ini dan kepada masyarakat terimakasih banyak atas suport dan dukungannya.

Dan Bupati juga mengajak masyarakat untuk perayaan puncak peringatan hari kemerdekaan tanggal 17 agustus nanti agar melaksanakan upacara tingkat kecamatan masing-masing dan kususnya di kecamatan koto baru. Karena Kita hanya memperingati kemerdekaan, para pejuang kita berjuang mengorbankan nyawa mereka untuk memrdekakan Republik ini. untuk itu dengan kesadaran mari kita ikuti upacara pengibaran maupun penurunan Bendera nanti. (hms)