Berita

Ny. Dewi Sutan Riska Gelar Pengajian di Ruma Dinas

Dharmasraya---Isteri Bupati Dharmasraya Ny. Dewi Sutan Riska menggelar pengajian di rumah dinasnya di bilangan Jl. Lintas Sumatra KM 05 Pulau Punjung Rabu (10/10/19). Diikuti ratusan anggota majelis taklim dari berbagai nagari. Majelis Taklim dari Nagari Siguntur menjadi yang terbanyak hadir pada pengajian yang digelar saban bulan.

Selain untuk mengkaji islam bersama, kegiatan yang rutin digelar saban bulan ini juga merupakan cara istri orangnomor satu di Dharmasraya itu dalam membangun silaturahim dengan masyarakat.

"Sebuah kebahagiaan tersendiri bagi saya bisa berkumpul, bertatap muka, berbincang, dan duduk bersama mengkaji islam bersama dengan ibu-ibu semuanya," ujar Dewi, saat memberikan kata sambutan dalam kesempatan tersebut.

Dewi mengaku, kegiatan pengajian ini memang sengaja digelar secara rutin di rumah dinas bupati. "Karena kami ingin masyarakat merasa memiliki rumah dinas ini. Disini kita bisa berkumpul, saling berdiskusi, membangun kedekatan, sehingga tidak ada sekat antara kami dengan masyarakat," tukuk Dewi.

Pada kesempatan itu, secara khusus,Dewi juga menyampaikan ucapan terimakasih pada segenap warga Siguntur, terutama kaum ibu-ibu, yang sudah turut bekerja keras dalam mensukseskan acara Peringatan Hari Maritim Nasional sebagai rangkaian Festival Pamalayu yang dihelat pada 23 September lalu di Nagari Siguntur. Menurutnya, mustahil acara tersebut berlangsung sukses tanpa adanya dukungan dari masyarakat.