Berita

Pemkab Gelar Peringatan Tahun Baru Islam

Humas Pemkab Dharmasraya - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya memperingati tahun baru Islam dengan mengadakan pengajian, Jumat (22/9), di Aula Kantor Bupati Dharmasraya.

Hadir dalam peringatan Tahun baru Islam, Sekda Dharmasraya Leli Arni, staf ahli, asisten, para kabag, kepala OPD dan pegawai dilingkungan setda Kantor Bupati Dharmasraya.

Sekda Dharmasraya Leli Arni, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh pegawai yang hadir untuk hijrah dimulai dari diri sendiri.

"Mari kita mulai momentum tahun baru Islam ini dengan memulai hijrah dari diri sendiri terlebih dahulu,"jelasnya.

Kata Sekda, perbaiki diri kita sendiri baru mengajak orang lain, perbaiki keluarga kita, perbaiki orang terdekat kita dan perbaiki hubungan kita antar sesama. "Mari kita hablun minan nas wa hablum minallah,"tegasnya.

Pada kesempatan itu juga, sekda mengajak seluruh pegawai yang ada untuk menggalakkan mengucap Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ketika bertemu antar sesama. Atau ketika masuk kedalam ruangan.

"Saya berharap ini mulai kita gallakan, anak TK saja kalau ketemu mengucap Assalamualaikum, kita ko malah malu-malu,"bebernya.

Ditambahkan Sekda, dalam momentum ini mari diambil hikmahnya dan kedepan menjadi lebih baik lagi. Tingkatkan disiplin, ikhlas dalam bekerja dan mari bersama membangun Dharmasraya lebih baik lagi. (Hms)