Berita index 1355

Baznas Kabupaten Dharmasraya Kumpulkan Rp4,6 Miliar

Dharmasraya, -- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Dharmasraya, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp4.600.000.000 yang berasal dari zakat fitrah dan zakat mal Aparatur Sipil Negara (ASN) se-kabupaten Dharmasraya.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Baznas Kabupate

Baca Selengkapnya

BAIQ: MAJALAH DHARMASRAYA BERSTANDAR NASIONAL

Humas Pemkab Dharmasraya -- Jajaran Humas Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman melakukan studi banding ke Bumi Cati Nan Tigo Kabupaten Dharmasraya, untuk belajar dalam pembuatan media bulanan yang dimiliki kabupaten Dharmasraya yakni media Ragam Dharmasraya.

Tim dari humas Pemkab Pada

Baca Selengkapnya

Wagub : Sutan Riska Mampu Bawa Dharmasraya Berkembang

Humas Pemkab Dharmasraya -- Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit, memuji kinerja yang telah dilakukan oleh Bupati termuda se Indonesia Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam membangun Kabupaten Dharmasraya. Pujian ini disampaikan Wagub, saat melakukan safari Ramadhan di Kabupaten Dharmasray

Baca Selengkapnya

TIM SAFARI RAMADHAN PROVINSI KE DHARMASRAYA

Humas Pemkab Dharmasraya - Tim Safari Pemprov Sumbar yang dipimpin Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Raya Al Ikhlas Koto Baru, Jumat (9/6).

Dalam kesempatan itu, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyampaikan selamat datang

Baca Selengkapnya

Kata Bupati Biaya Sekolah Gratis, Pungutan Telah Dihapus

Dharmasraya (antarasumbar) Semua anak didik di Kabupaten Dharmasraya harus sekolah, karena sekarang tidak ada lagi uang pungutan dalam bentuk apapun sehingga biaya sekolah gratis.

Hal ini disampaikan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan saat memimpin langsung tim satu safari ramadhan di Masji

Baca Selengkapnya