Oleh:

Makasar -- Meski baru seumur jagung, dalam membina koperasi di Dharmasraya. Komitmen yang kuat dan motivasi yang besar dalam memajukan koperasi dan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di wilayah Kabupaten Dharmasraya oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, berbuah hasil dengan menerimanya Bupati Sutan Riska penghargaan Bakti Koperasi dari Pemerintah Republik Indonesia (RI).

Penghargaan tersebut disematkan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga, didampingi Gubernur Sulawesi Selatan Syahril Yasin Limpo, Ketua Koperasi Indonesia Nurdin Halid di Ball Room Hotel Karebosi, Selasa (11/7).

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan satu dari 13 Bupati atau Walikota se-Indonesia yang menerima penghargaan tersebut karena dianggap memiliki komitmen yang kuat untuk kemajuan koperasi dan UKM di Kabupaten Dharmasraya.

Penghargaan Bhakti Koperasi yang diterima oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan berdasarkan SK Menkop dan UKM RI nomor 20/KEP/M.KUKM/VI/2017 tentang Pemberian Penghargaan atau Jasa Bhakti Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Tahun 2017.