Berita index 1110

Bupati Apresiasi Keberadaan MP3 di Dharmasraya

DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengapresiasi keberadaan Majelis Pimpinan Pondok Pesantren (MP3) di Kabupaten Dharmasraya, sebagai satu-satunya organisasi perkumpulan pimpinan ponpes yang ada Sumatera Barat, bahkan di Indonesia saat ini. Apresiasi ini disampaika

Baca Selengkapnya

Bupati dan Wakil Bupati Kompak Hadiri Milad Sijunjung ke 69

DHARMASRAYA -- Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati, Amrizal Dt Rajo Medan, bersama Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Masrul Ma'as, menghadiri Sidang Istimewa DPRD Kabupaten Sijunjung dalam rangka Hari jadi Kabupaten Sijunjung ke 69, Ahad (18/02).

Rapat I

Baca Selengkapnya

Enam Fraksi Setujui Ranperda Pengelolaan Zakat dan Bantuan Hukum untuk Masyarakat Miskin

DHARMASRAYA -- Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pengelolaan Zakat dan Bantuan Hukum untuk Mayarakat Miskin yang diinisiasi oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya kembali dirapatkan di Ruang Rapat Utama Sekretariat DPRD, Rabu (14/02).

Pembahasan

Baca Selengkapnya

Ranah Palabi Peringati Hari Jadi ke 25

DHARMASRAYA - Nagari Muara Timpeh VI (Ranah Palabi) memperingati Hari Jadi ke 25. Peringatan hari jadi ini dilakukan dengan menggelar kegiatan bersih desa dan turnamen bola voli, yang puncaknya dilaksanakan pada Selasa (13/02) malam.

Kegiatan tasyakuran yang juga digelar sebagai rang

Baca Selengkapnya

Bupati Tinjau Pasar Rakyat Tipe C di Ampalu

DHARMASRAYA -- Selain menyambangi SMAN 1 Tiumang dan Puskesmas Tiumang, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan juga memanfaatkan waktunya untuk meninjau Pasar Rakyat Tipe C di Nagari Ampalu, Selasa (13/02).

Pasar Ampalu ini merupakan satu dari tiga pasar rakyat bernuansa mod

Baca Selengkapnya