Berita index 140

Camat Sembilan Koto dan Camat Timpeh Dikukuhkan

DHARMASRAYA - Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, mengukuhkan Camat Sembilan Koto dan Camat Timpeh, Jum'at (10/12/21). Pengukuhan dua camat ini dilaksanakan di masing-masing kantor kecamatan, pada dua waktu yang berbeda.

Adapun, Camat Sembilan Koto saat ini dijabat oleh Desmi

Baca Selengkapnya

Bundo Kanduang Dharmasraya Gotong Royong Masak Rendang 1 Ton untuk Lumajang

DHARMASRAYA - Ratusan Bundo Kanduang (kaum ibu) Kabupaten Dharmasraya memasak rendang sebanyak satu ton untuk korban erupsi Gunung Semeru, Rabu (8/12). Rendang ini akan diantar dan dibagikan langsung Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan ke Kabupaten Lumajang.

"Ini sebagai bukti ba

Baca Selengkapnya

Bupati Kembali Lantik 58 Pejabat

DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, kembali melantik 58 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Rabu (8/12/21). 58 pejabat tersebut terdiri dari pejabat administrator (Eselon III), pejabat pengawas (Eselon IV), serta Kepala SD dan SMP. Prosesi pelantikan

Baca Selengkapnya

Bupati Dharmasraya Turun Langsung Kelapangan Untuk Meninjau Sejumlah Pembangunan Infrastruktur Yang Sedang Berjalan

DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Senin (6/12/21), turun ke lapangan melakukan peninjauan ke sejumah proyek pembangunan infrastruktur yang sedang berjalan di Kabupaten Dharmasraya.

Ada tiga kegiatan pembangunan yang ditinjau bupati, yang pada kesempatan itu juga

Baca Selengkapnya

Melalui Sekda, Bupati Jawab Pandangan Umum Fraksi DPRD Terkait Enam Ranperda yang Diusulkan Pemkab Dharmasraya

DHARMASRAYA - Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, menyampaikan jawaban Bupati Dharmasraya atas Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD terkait Enam Ranperda yang diusulkan pemerintah daerah beberapa waktu lalu. Jawaban bupati tersebut disampaikan Sekda dalam kesempatan Rapat Paripurna ya

Baca Selengkapnya