Berita index 190

RAKOR DENGAN PERANGKAT DAERAH, BUPATI SUTAN RISKA TEKANKAN HAL INI

DHARMASRAYA - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menyelenggarakan Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah di Aula Kantor Bupati Dharmasraya, Rabu (14/7/21). Rakor yang dipimpin langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati, DP Datuk Labuan itu dihadiri ol

Baca Selengkapnya

Bahas Rencana Usulan Pembangunan Feeder Tol Dharmasraya-Kuansing-Inhu

DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menyambut kunjungan kerja Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Andi Putra, di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (12/7/21). Kunjungan kerja Bupati Kuansing ini dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk membahas rencana pembangu

Baca Selengkapnya

VAKSINASI MASSAL DI KOTO BESAR BERJALAN SUKSES

DHARMASRAYA - Keuletan Bupati Dharmasraya dalam mengajak semua stakeholder untuk menyukseskan program vaksinasi di seluruh Nagari yang ada di Dharmasraya, membuahkan hasil. Dimana saat ini, seluruh Nagari yang ada di Dharmasraya, berlomba-lomba menyukseskan program vaksinasi.

Dalam satu pek

Baca Selengkapnya

WARGA ANTUSIAS IKUTI VAKSIN BUPATI DHARMASRAYA DIBUAT TERHARU

DHARMASRAYA - Program vaksinasi massal yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, mendapat respon dari masyarakat. Terbukti antusias masyarakat Dharmasraya untuk mengikuti vaksinasi.

"Kami ingin kembali hidup normal, dan kami ikut anjuran pemerintah untuk segera divaksin, " ungkap

Baca Selengkapnya

Warga Kecamatan Sungai Rumbai Antusias Vaksinasi

DHARMASRAYA - Kecamatan Sungai Rumbai, Senin (5/7/21), melaksanakan vaksinasi massal serentak di empat nagari. Yakni Nagari Sei Rumbai, Sei Rumbai Timur, Kurnia Selatan dan Kurnia Koto Salak.

Pelaksanaan vaksinasi ini dipantau langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, y

Baca Selengkapnya