Berita index 25

Langsung ke Lokasi Bencana Cianjur, Baznas Dharmasraya Serahkan Rp. 20 Juta

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Dharmasraya turut membantu meringankan beban korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dengan menyerahkan uang tunai sebesar Rp.20 juta.

Bantuan tersebut diserahkan Ketua Baznas Dharmasraya, Z Lubis kepada Bupati Cianjur, Herman

Baca Selengkapnya

Tinjau Korban Gempa Cianjur, Sutan Riska Serahkan Bantuan

Cianjur, Bupati Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar) Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyerahkan bantuan sebanyak 1,4 ton rendang untuk korban gempa Cianjur, Jawa Barat. Bantuan tersebut secara simbolis diterima Bupati Cianjur Herman Suherman.

Bentuan diantarakan langsung Ketua Umum Asosiasi Pe

Baca Selengkapnya

HKN ke-58 di Dharmasraya, Masyarakat Diminta untuk Tetap Waspada Terhadap Covid

DHARMASRAYA -- Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang diwakili oleh Sekda Dharmasraya, Adlisman menghadiri sekaligus membuka acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58. Acara ini dilaksanakan di Sport Center Koto Padang, Rabu, (30/11/22). Acara ini dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Asi

Baca Selengkapnya

Bupati Hadiri HKN yang Terintegrasi Dengan Germas di Sungai Rumbai Timur

DHARMASRAYA -- Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) Terintegrasi Dengan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas). Acara ini dilaksanakan di halaman Kantor Wali Nagari Sungai Rumbai Timur, yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian, Darisman,

Baca Selengkapnya

Dharmasraya Masak 1,5 Ton Rendang untuk Korban Gempa Cianjur

Musibah gempa bumi dengan magnitudo 5.8 Skala Richter yang menelan ratusan korban jiwa di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat mengundang empati dari berbagai pihak. Bantuan berdatangan dari semua penjuru Indonesia, sebagai wujud solidaristas kemanusiaan sebagai sesama anak bangsa.

Di Kab

Baca Selengkapnya