Berita index 315

525 PUTRA DAN PUTRI DHARMASRAYA IKUT SIMULASI CAT

DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, meninjau pelaksanaan simulasi tes CPNS berbasis Computer Assisted Test (CAT), yang digelar BKPSDM, di SMAN Unggul Dharmasraya, Sabtu (14/12/19).

Simulasi yang akan dilaksanakan sampai tanggal 15 Desember ini diikuti 525 peserta,

Baca Selengkapnya

DINSOSP3APPKB DIRIKAN TIGA TENDA PENGUNGSIAN

Guna meringankan warga Lubuk Bulang dan sekitarnya yang rumahnya masih terendam banjir, atas instruksi Wabup Amrizal.Dt. Rajo Medan, Dinas SosPPAPPKB, mendirikam tiga tenda pengungsian dan dapur umum di Lubuk Bulang, Nagari Gunung Selasih, Kecamatan Pulau Punjung.

"Tenda sudah kita dirikan,

Baca Selengkapnya

Lebih 100 Unit Rumah Tergenang Air, Satu Tewas

Sedikitnya 100 unit rumah di Nagari Gunung Selasih dan Nagari IV Koto Pulau Punjung, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya terendam banjir, saat Sungai Batanghari meluap ba'da Jumat (13/12/19). Hingga sore, Air Sungai Batanghari mulai Surut, namun sebagian korban belum bisa pulang ke rum

Baca Selengkapnya

PROGRAM BEDAH RUMAH TELAH RAMPUNG

Warga Kecamatan Koto Salak penerima program bedah rumah Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) pantas tersenyum bahagia. Lantaran, rumah mereka telah selesai dibedah dan sudah siap untuk dihuni. Tentu dengan kondisi rumah yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Bupati Dharmasraya, Sutan Ri

Baca Selengkapnya

Bupati Dharmasraya Sutan Riska kembali Dapat Penghargaan Mentan

Dianggap berhasil dalam peningkatan produksi dan pembangunan perkebunan berkelanjutan, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan diganjar penghargaan oleh pemerintah pusat. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Pertanian, bertepatan dengan acara peringatan Hari Perkebunan ke 62 yang

Baca Selengkapnya