Berita index 695

Wabup Sepakat Bersama Memerangi Korupsi di Dharmasraya

Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, sebut sepakat untuk perangi korupsi pada rangkaian acara memenuhi undangan deklarasi dan penandatanganan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Pengadilan Negeri Pulau Punjung Kelas II menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bers

Baca Selengkapnya

Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya Kunjungi Kecamatan Tiumang

Segenap kader dasawisma dan kader posyandu di Kecamatan Tiumang, Senin (08/04), mendapat giliran dikunjungi rombongan TP PKK Kabupaten Dharmasraya yang dipimpin oleh Ny. Dewi Sutan Riska.

Kunjungan istri orang nomor satu di Kabupaten Dharmasraya ini masih dalam rangka temu ramah sekaligus m

Baca Selengkapnya

Pemkab Dharmasraya Gelar Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Bagi Ketua LPM se Dharmasraya

DHARMASRAYA - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) menggelar Sosialisasi Peningkatan Kapasitas dan Kemampuan bagi Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Nagari se Dharmasraya, Senin (08/04). Kegiatan yang digelar di Aula Lantai II Kantor Bupati Dha

Baca Selengkapnya

Personil Satlinmas Nagari se Dharmasraya Diberi Pelatihan

DHARMASRAYA - Segenap anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Nagari se Dharmasraya diberikan pelatihan, guna meningkatkan kapasitas mereka dalam ikut menanggulangi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya.

Kegiatan yang dimotori oleh Dinas Satpol PP dan Damka

Baca Selengkapnya

Wabup Buka Turnamen Volly Cipta Karya Cup

DHARMASRAYA - Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, membuka secara resmi Turnamen Volly Ball Cipta Karya Cup, di Lapangan Volly Piruko Selatan, Nagari Sitiung, Ahad (07/04).

Turnamen yang diprakarsai oleh Karang Taruna Cipta Karya ini diikuti oleh 16 tim yang berasal dari berb

Baca Selengkapnya