Berita index 980

Wabup Lepas Keberangkatan 196 JCH Asal Dharmasraya

DHARMASRAYA - Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan melepas keberangkatan Jama'ah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Dharmasraya menuju tanah suci, di Masjid Agung Babussalam Pulau Punjung tadi pagi (29/07). Keberangkatan jamaah yang berjumlah 196 orang ini akan bergabung dalam kloter 1

Baca Selengkapnya

Siswa Dharmasraya Antusias Ikuti Lomba Bintang Sains Padang TV

DHARMASRAYA - Ribuan siswa SD dan SMP Kabupaten Dharmasraya memadati area Gedung Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Jum'at (27/07). Kehadiran para siswa yang juga turut didampingi para guru ini adalah untuk mengikuti dan menyaksikan Lomba Bintang Sains yang diselenggarakan oleh Padang TV.

<

Baca Selengkapnya

BUMNag Koto Laweh Kelola Potensi Wisata

Dharmasraya--- Usai meresmikan SMP IT Al Munawwaroh di Nagari Koto Laweh Kecamatan Koto Besar, Kamis (26/07), Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan juga menyempatkan diri meninjau Wisata Air Gunung Sari yang ada di nagari setempat.

Wisata Air Gunung Sari ini merupakan embung

Baca Selengkapnya

Imam Mahfuri Resmi Dikukuhkan Sebagai Camat Asam Jujuhan

DHARMASRAYA - Imam Mahfuri yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Asam Jujuhan resmi dikukuhkan sebagai Pj. Camat Asam Jujuhan oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Kamis (26/07), di GPU Kecamatan Asam Jujuhan. Sebelumnya, Imam Mahfuri sudah dilantik bersama dengan

Baca Selengkapnya

SMP IT Al Munawwaroh Diresmikan Bupati Sutan Riska

DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, meresmikan Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP-IT) Al Munawwaroh yang berada di Nagari Koto Laweh Kecamatan Koto Besar, Kamis (26/07).

Pada kesempatan itu bupati menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas berdirin

Baca Selengkapnya