Berita

237 CPNS Kabupaten Dharmasraya Resmi Terima SK

DHARMASRAYA - Sebanyak 237 Pegawai Negeri Sipil yang lulus dalam tes CPNS Kabupaten Dharmasraya beberapa waktu lalu akhirnya resmi menerima Surat Keputusan (SK) dari Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan. SK ini diserahkan oleh bupati dalam kesempatan apel gabungan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (04/03).

Bupati pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang dinyatakanlulus dalam seleksi CPNS Kabupaten Dharmasraya tahun 2018.

"Dengan sistem seleksi yang cukup ketat, serta jumlah peserta yang mengikuti tes yang juga cukup tinggi, lebih dari 4.500 untuk Kabupaten Dharmasraya, hanya 237 yang dinyatakan lulus. Itu membuktikan saudara adalah orang-orang terbaik, orang-orang pilihan," pungkas bupati.

Dengan telah diterimanya SK ini, imbuh bupati, maka tentu 237 peserta tersebut telah resmi menjadi PNS di Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

"Untuk itu, selamat bekerja. Saya minta saudara semua agar mematuhi segala aturan aparatur sipil negara, baik itu jam kerja, pakaian dinas, tupoksi, tata krama/sopan santun kita sebagai abdi negara," tukas bupati.

Bupati juga meminta, agar PNS yang baru saja menerima SK untuk mengusahakan tempat tinggal dekat dengan tempat tugas, agar dapat memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya di lingkungan kerja dan mengerti norma-norma den kebiasaan yang berlaku di tengah-tengah masyarakat.