Berita

Bupati : Saya Bangga dengan Kalian

Humas Pemkab Dharmasraya - Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengaku bahagia dan terharu dengan semangat dari para peserta saat mengikuti upacara HUT Gerakan Pramuka ke 56 di Sport Center Kabupaten Dharmasraya, Senin (14/8) siang. Meski diguyur hujan yang lebat, para Praja Muda Karana dari berbagai tingkatan tetap khusyuk mengikuti upacara HUT Pramuka ke 56.

"Saya bangga dengan adik-adik semuanya, walaupun turun hujang tapi tetap semangat mengikuti upacara, ini menunjukkan semangat dan disiplin yang tinggi, pelihara dan jaga terus semangat pantang menyerah,"ujar Bupati.

Bupati juga terharu dengan antraksi yang dilakukan oleh para adik-adik pramuka ini, dengan kreatifitas dan inovasi menunjukkan bahwa kedepan generasi Dharmasraya akan mampu menjadi yang terbaik disemua level.

"Kita akan selalu mendukung dan mensupport kegiatan yang dilakukan oleh para generasi emas Dharmasraya ini, saya juga mengintruksikan dinas terkait untuk terus membina para generasi muda kita ini,"tegasnya.

Sementara itu, salah satu siswa yang juga sebagai peserta upacara Andika, saat dimintai keterangan mengaku bangga dengan sikap yang dilakukan oleh Bupati Dharmasraya dengan menolak untuk dipayungi saat hujan turun.

"Sosok Bupati yang rendah hati dan menjadi panutan bagi kami generasi muda Dharmasraya, saya melihat sendiri Bupati tidak beranjak dari panggung utama. Meski mau dipayungi, dia malah menolak. Ini contoh yang baik bagi kami,"jelasnya. (hms)