Berita

Bupati Ambil Sumpah Janji 188 CPNS menjadi PNS

DHARMASRAYA - Sebanyak 188 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Pelamar Umum Formasi 2018, 2019, dan 2021 di lingkungan Pemerintah K Kabupaten Dharmasraya resmi diambil sumpah/janji sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Pengambilan Sumpah/Janji 188 CPNS ini dilakukan langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (20/12/21).

Mengawali sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada CPNS yang telah diambil sumpah/janjinya sebagai PNS Kabupaten Dharmasraya. Mereka diharapkan dapat menjadi PNS yang bekerja dengan displin, penuh semangat, kesungguhan, dan rasa tanggungjawab yang tinggi dalam pelaksanaan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

"Dengan peningkatan status ini, juga diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujar bupati.

Tidak itu saja, bupati juga berpesan kepada para PNS, dimanapun bekerja agar menjunjung tinggi disiplin pegawai negeri sipil yang merupakan perwujudan kepatuhan seseorang atau kelompok kepada norma norma yang berlaku. Baik norma sopan santun, norma hukum, norma moral dan norma agama.

"Sekali lagi, saya ucapkan selamat menjadi PNS. Semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin. Sebab ini juga adalah amanah, yang kelak akan dipertanggungjawabkan, tidak hanya kepada pimpinan dan masyarakat, namun juga kepada Allah Subhanahu wa ta'ala," pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Dharmasraya, DP Datuk Labuan, Sekretaris Daerah, Adlisman, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda dan Kepala Perangkat Daerah.