Berita

Bupati Puji Kinerja Sekda Dharmasraya

DHARMASRAYA -- Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengungkapkan rasa terima-kasihnya kepada Sekda Dharmasraya, Adlisman. Karena telah memberikan yang terbaik dan membantunya dalam melaksanakan seluruh tugas-tugasnya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Dharmasraya ini.

Tanpa ada campur tangan Sekda semua yang dilakukan oleh Bupati tidak akan terwujud, seperti yang saat ini telah terlihat hasilnya. Ungkapan rasa terima-kasih dan bangganya diungkapkan saat pelaksanaan pertemuan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Sumbar beberapa waktu lalu, (29/01/22) di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya.

Menurut Bupati, pemilihan Adlisman sebagai posisi Sekda di Kabupaten Dharmasraya merupakan pilihan terbaik yang dilakukannya. Karena melihat kinerja yang diberikan oleh Adlisman kepada Pemerintah Kabupaten Dharmasraya khususnya dan masyarakat Kabupaten Dharmasraya umumnya, sudah terbukti dan terlihat nyata. Untuk itu, Bupati mengungkapkan rasa bangganya dan tidak salah pilih memilih Adlisman sebagai Sekda Kabupaten Dharmasraya.

"Alhamdulillah, semenjak Pak Adlisman sebagai Sekda Kabupaten Dharmasraya, tugas-tugas saya sebagai Kepala Daerah sangat terbantu. Berkat beliau jugalah, seluruh pencapaian yang telah saya lakukan saat ini terwujud dengan sempurna dan baik. Jadi, saya berterima-kasih atas adanya Pak Adlisman yang menjabat sebagai Sekda," ungkap Bupati.

Karena kata Bupati, dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Daerah ia harus belajar dari seluruh pengalaman, kekurangan dan kesalahan agar dapat menjadi lebih baik lagi. Serta menjalin komunikasi yang baik dengan Sekda, seluruh Kepala OPD, jajarannya dan segala elemen pemerintahan. Baik pemerintah provinsi ataupun pemerintah pusat.

"Saya dan Pak Sekda selalu berdiskusi dan menyampaikan berbagai pendapat untuk melaksanakan seluruh tugas-tugas yang akan kita lakukan. Dan Alhamdulillah, Pak Sekda selalu membantu saya dalam menjalankan seluruh program-program yang kita buat. Dan hasilnya seperti yang kita lihat saat ini. Semua ini, berkat dukungan penuh dari Sekda dan seluruh Kepala OPD yang ada. Intinya, kita harus membangun komunikasi yang baik dengan siapapun. Sehingga hasilnya pun akan baik nantinya," pungkasnya.(*)