Berita

Bupati Tinjau Progres Pembangunan Jembatan Sungai Dareh

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, didampingi Kepala Dinas PUPR, Junaidi Yunus dan Kepala Dinas Kumperdag, Zubrizal, meninjau progress pembangunan duplikasi jembatan Sungai Dareh, Kamis (27/12).

Pada kesempatan itu, bupati dengan wajah sumringah mengaku senang melihat proses pembangunan jembatan Sungai Dareh yang terus menunjukkan kemajuan. Sedikit demi sedikit, keindahan jembatan cable stayed yang dibangun oleh Pemerintah Pusat tersebut mulai terlihat.

Jembatan ini disebut-sebut akan menjadi jembatan termegah yang ada di Sumatera Barat, dan tentunya juga akan menjadi ikon daerah bagi Kabupaten Dharmasraya.

"Semoga pembangunan jembatan ini berjalan lancar dan segera rampung, sehingga dapat segera dimanfaatkan. Ini akan menjadi jembatan kebanggaan masyarakat Dharmasraya," ujar bupati.

Kehadiran jembatan ini, sebut bupati, akan diiringi oleh Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dengan pengembangan kawasan wisata. "Jadi di lokasi ini nanti akan kita kembangkan menjadi objek wisata baru di Dharmasraya," pungkas bupati.