Berita

Dinas Kominfo Bekali Mhs KKN UNAND, UNP & IAIN dengan ketrampilan ICT

Bertempat di TBM Anugerah Jr Koto Tuo Nagari Siguntur Kec Sitiung Kab Dharmasraya Ikatan Mahasiswa KKN Nagari Siguntur gelar pelatihan peningkatan Kemampuan ICT untuk Mahasiswa KKN , Remaja dan Forum Anak Nagari Siguntur Rabu 15/7/2020.

Acara ini merupakan follow-UP dari pertemuan Kadis Kominfo Reno Lazuardi.M.Si. dengan para Mahasiswa KKN diruang Kerjanya beberap Minggu yang Lalu. Pada Kesempatan Ini Dinas Kominfo Mengutus Bpk. Efri Yuldi, M.Kom salah satu Programer Handal yang dimiliki dinas kominfo untuk menjadi Narasumber .

Materi pelatihan yang diberikan sesuai dengan Permintaan Para Mahasiswa KKN dan sangat beragam tentang ICT, mulai dari Photoshop, Coreldraw, Website, Animasi dll, peserta sangat antusias dengan materi ini karna ilmu yg diberikan merupakan ilmu kekinian yg sangat berguna untuk bekal para mahasiswa saat ini dan masa depan mereka.

Diharapkan dengan adanya pelatihan ini bisa memberi mamfaat terhadap peserta dan dukungan kpda mahasiswa yg sedang melakukan study KKN di nagari siguntur, dan insyallah berkah...

Aamiin..