Berita

Indonesia Kijang Club Dharmasraya Diresmikan

Dharmasraya---Indonesia Kijang Club (IKC) Dharmasraya diresmikan sebagai Chapter IKC ke 47 di Nusantara, Ahad (05/08). Acara peresmian yang dilaksanakan di Auditorium Kabupaten Dharmasraya itu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan didampingi Dewan Pendiri IKC Nusantara, Andre Syaifudin dan Ketua IKC Dharmasraya, Toni Robianto. Acara peresmian ini juga turut dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Dharmasraya dan chapter dari sejumlah daerah di Nusantara.

Wabup dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dirinya mengucapkanselamatatas diresmikannya IKC Dharmasraya. Wabup berharap, kehadiran IKC Dharmasraya dapat memberikan warna tersendiri bagi perkembangan dan kemajuan Kabupaten Dharmasraya.

"Kami juga berharap, IKC se Nusantara, khususnya IKC Dharmasraya untuk dapat memberikan contoh dan suri tauladan kepada seluruh pemuda dan masyarakat agar lebih ramah lingkungan saat berkendara dan juga harus disiplin terhadap aturan lalu lintas," pungkas wabup.

Semoga IKC selalu solid, kompak dan semakin maju. "VIVA IKC !!!", tandas Wabup mengakhiri sambutannya. (***)