Berita

Kantor Wali Nagari Sungai Kambut Diresmikan

DHARMASRAYA - Momen peringatan Hari Ulang Tahun Nagari Sungai Kambut ke 9 pada tahun 2018 ini dirasa lebih spesial dan istimewa dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab pada usia ke 9 ini, Nagari Sungai Kambut sudah memiliki kantor pemerintah nagari yang baru dan lebih representatif sebagai wadah pelayanan masyarakat.

Kantor Pemerintah Nagari Sungai Kambut yang baru tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska TuankuKerajaan, Ahad (09/11). Kegiatan peresmian ini menjadi salah satu rangkaian acara peringatan HUT Nagari Sungai Kambut, yang sudah berjalan sejak beberapa hari belakangan.

Bupati dalam kesempatan peresmian tersebut menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Nagari Sungai Kambut di bawah kepemimpinan Wali Nagari, Asrial Amri dan juga segenap elemen masyarakat setempat yang sudah melaksanakan berbagai kegiatan untuk memerihkan hari jadi Nagari Sungai Kambut.

"Selamat ulang tahun Nagari Sungai Kambut. Semoga ke depan Nagari Sungai Kambut dapat berkembang menjadi nagari yang lebih maju. Apalagi posisi nagari ini berada di pusat ibu kota kabupaten," ujar bupati.

Selain itu, bupati juga berpesan, dengan telah diresmikannya Kantor Wali Nagari Sungai Kambut yang baru, diharapkan dapat memacu pemerintah nagari untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

Sementara itu, Asrial Amri selaku Wali Nagari Sungai Kambut, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Dharmasraya yang telah bersedia hadir pada acara Hari Jadi ke 9 Nagari Sungai Kambut sekaligus meresmikan pemakaian Kantor Pemerintah Nagari Sungai Kambut yang baru.

"Dalam pelaksanaan kegiatan Hari Jadi Nagari Sungai Kambut ke 9 ini, berbagai kegiatan telah dilakukan. Mulai dari lomba di bidang olah raga, seni budaya, bidang kesehatan dan lain sebagainya," pungkas Asrial.

Adapun, turut hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Pemerintahan, Kepala SKPD, Camat Pulau Punjung, Wali Nagari se Dharmasraya, LPM, Bamus, Ninik Mamak, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Kepala Jorong se Nagari Sungai Kambut serta masyarakat setempat.