Berita

Ny. Dewi Sutan Riska Hadiri Tasyakuran Khotmil Qur'an ke-14 TPQ Raudhatul Ulum

Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska, menghadiri acara Tasyakuran Khotmil Qur'an ke 14 TPQ Raudhatul Ulum di Jorong Harapan Mulya Nagari Koto Beringin Kecamatan Tiumang, Ahad (30/12).

Mengawali sambutannya, Dewi mengucapkan terima kasih atas undangan TPQ Raudhatul Ulum kepada dirinya untuk hadir dalam acara tersebut. "Bangga dan haru rasanya bisa berada di tengah anak-anak pencinta alquran, para penghuni surga kelak, In syaa Allaah," ujar Dewi.

Dewi juga menyampaikan apresiasi atas terselenggarannya acara Tasyakuran Khotmil Qur'an ke 14 Raudhatul Ulum. Menurutnya, ini menunjukkan tingginya kesadaran orang tua, masyarakat dan juga para pendidik dalam memberikan pendidikan agama kepada anak-anak sejak dini.

"Pendidikan al-qur'an mempunyai nilai yang sangat mendasar bagi kehidupan anak kita di masa yang akan datang. Untuk itu, saya mengajak, mari kita bersama-sama mempertahankan kondisi agamis di Kabupaten Dharmasraya yang kita cintai ini. Mari kita ajarkan anak-anak kita baca tulis alquran dan pendidikan keagamaan lainnya," tukas Dewi.

Dewi juga mengucapkan selamat kepada para santri, dan berharap para santri dapat memanfaatkan ilmu yang didapat untuk lingkungan sekitar terutama di bidang agama.

"Mari kita doakan bersama semoga TPQ Raudhatul Ulum terus menunjukkan eksistensinya, selalu membawa berkah bagi anak-anak bangsa, selalu menjadi yang terdepan dan selalu menjadi tempat pendidikan islam yang bermanfaat dan berguna bagi umat," pangkas dewi mengakhiri sambutannya.