Berita

PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN DHARMASRAYA DAN BADAN PUSAT STATISTIK GELAR FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) DHARMASRAYA DALAM ANGKA 2019

DHARMASRAYA - Dalam rangka persiapan publikasi Dharmasraya Dalam Angka (DDA) 2019, pemerintah daerah Kabupaten Dharmasraya bekerjasama dengan Badan Pusat Statistik mengadakan Focus Group Discussin (FGD) Kabupaten Dharmasraya Dalam Angka (DDA) 2019,kegiatan ini digelar di Auditorium kantor bupati pada Senin, (12/08).

Kegiatan ini melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dan datanya akan di ekspos pada Kabupaten Dharmasraya Dalam Angka (DDA) 2019. Dalam kegiatan ini turut mengundang Badan Pusat Statistik dan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Dharmasraya sebagai narasumber.

Sebelumnya di jelaskan bahwa "Tujuan dari FGD ini adalah untuk verifikasi dan validasi data OPD" kata bu Hilda, Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Dharmasraya.
Sejatinya publikasi Daerah Dalam Angka ini akan di lakukan serentak seluruh Indonesia, dimana akan bertepatan pada tanggal 16 Agustus 2019." tambah bu Hilda. (M)