Berita

Ratusan Pebulutangkis Berebut Piala Bupati dan Wakil Bupati

Ratusan pencinta olahraga badminton dari berbagai instansi dan persatuan bulutangkis di Kabupaten Dharmasraya, mulai hari ini, Senin (12/08), beradu tanding untuk memperebutkan piala bupati dan wakil bupati dalam turnamen badminton Bupati dan Wakil Bupati Cup I, yang digelar di Hall Putra Pulau Punjung.

Pertandingan yang digelar dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke74 itu dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Forkopimda, Staf Ahli Bupati, Masheri Yanda Boy, Ketua KONI Dharmasraya, M. Dhani, Ketua PBSI Dharmasraya, Zulfikar Atut Dt Penghulu Besar, dan Camat Pulau Punjung, Lasmita.

Wabup dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada seluruh instansi yang telah ikut berpartisipasi dalam pertandingan badminton ini. Wabup berharap, disamping memeriahkan HUT RI ke 74, pertandingan ini juga diharapkan dapat menjadi wadah untuk mempererat silaturrahim antar instansi, sekaligus membangun semangat kebersamaan dalam memaknai kemerdekaan.

Kepada seluruh peserta, wabup juga meminta untuk mengedepankan sportifitas dalam mengikuti pertandingan. "Kemenangan bukanlah tujuan utama dari penyelenggaraan turnamen ini. Yang terpenting adalah bagaimana silaturahim dan kebersamaan terus terjalin antar instansi," tukas wabup.

Sementara itu, menurut Yefrinaldi selaku Ketua Panitia Open Turnamen mengucapkan terimakasih kepada PBSI Kabupaten Dharmasraya yang telah banyak membantu penyelenggaraan Open Turnamen Bupati & Wakil Bupati Cup I ini.

Beliau menambahkan, kejuaraan ini mempertinggi kelompok ganda antar lembaga / OPD / BUMN / BUMD / Pemerintahan Nagari dengan jadwal tanggal 12 s/d 16 Agustus 2019, dengan jumlah peserta sebanyak 48 pasang dari Persatuan Bulutangkis (PB) dan 64 pasang dari instansi pemerintah Dharmasraya.(Humas)