Berita

Rjm FC jadi Kampiun Turnamen Persika Legend Cup I

DHARMASRAYA - Tim sepakbola Rjm FC yang dikomandoi oleh Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, menjadi kampiun pada turnamen Persika Legend Cup I.

Rjm FC ditetapkan sebagai pemenang setelah berhasil mengalahkan Persika Sikabau FC dan Nankobes FC di laga final segitiga yang diselenggarakan di Lapangan Dt Gadang Sikabau, Ahad (31/03).

Wabup saat menutup secara resmi turnamen tersebut mengaku bangga dengan Rjm FC yang berhasil menjadi jawara dalam turnamen Persika Legend Cup I.

"Berkat usaha serta kerjasama yang baik dari seluruh anggota tim, Rjm FC sukses memenangkan turnamen ini," ujar wabup.

Namun demikian, sebut wabup, bukan soal menang kalah yang menjadi hal penting, melainkan kebersamaan dan silaturrahim yang terbangun dengan adanya turnamen ini. Maka dari itu wabup juga sangat mengapresiasi segenap pihak yang sudah menggagas dan mendukung terselenggaranya turnamen ini.

"Semoga turnamen ini dapat menjadi agenda rutin. Selain dapat menjadi wadah untuk menjalin silaturahim, khususnya bagi para pemain yang sudah berusia lanjut, turnamen ini saya rasa juga dapat menjadi hiburan tersendiri," pungkas wabup.