Berita

Sekda Gelar Halal Bi Halal Di Rumah Dinas

Humas Pemkab Dharmasraya - Sekda Dharmasraya Leli Arni, menggelar acara halal bi halal dirumah dinasnya Kamis (6/7).

Acara halal bi halal ini dihadiri oleh Wakil Bupati Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan, staf ahli dan asisten, Kepala OPD, para Kabag dilingkungan setda Dharmasraya, para camat dan para pegawai dilingkungan Setda Dharmasraya.

Dalam kesempatan itu, Sekda Leli Arni dalam sambutannya mengucapkan

Sekda menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati dan seluruh tamu undangan serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia yang telah bekerja keras sehingga acara ini dapat berlangsung dengan meriah. Melalui halal bi halal ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan memperkuat rasa kebersamaan, kekompakan kita antara pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat sehingga terjaga persatuan dan kesatuan, ujar Sekda Selamat Idul Fitri 1438 H, Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

"Semoga Halal bi halal ini dapat menjadi ajang silaturahim satukan niat yang tulus untuk mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Dharmasraya tercinta dan menjadi kabupaten terbaik di Indonesia, tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga, Sekda Dharmasraya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh yang hadir dan ia berharap rasa silaturahmi ini terus terjalin sehingga kedepan lebih kompak lagi dalam membangun Dharmasraya.

Wakil Bupati Dharmasraya dalam sambutannya juga mengajak kepada Sekda dan jajaran, staf ahli, asisten dan kepala OPD untuk serius membangun Dharmasraya kedepan lebih baik lagi.

"Momentum acara halal bihalal ini, saya sampaikan rasa maaf saya dalam setiap aktifitas yang saya lakukan,"jelasnya.

Wabup juga mengajak kepada seluruh OPD kedepan, untuk meningkatkan lagi kinerja dalam membangun Dharmasraya.

"Kami diamanahkan oleh masyarakat, tentu jabatan yang saudara pimpin juga menjadi amanah dari kami agar benar-benar serius dan memikirkan yang terbaik untuk Dharmasraya,"tandasnya. (hms)