Berita

Tokoh Masyarakat 3 Kecamatan Buka Bersama Wabup

Humas Pemkab Dharmasraya - Tokoh masyarakat tiga kecamatan yakni Kecamatan Sitiung, IX Koto dan Koto Salak Selasa (13/6), menggelar buka bersama dikediaman Wakil Bupati Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan.

Kedatangan para tokoh dan masyarakat tiga kecamatan ini, disambut hangat oleh Wakil Bupati dan istri. Wabup ikut berbaur bersama masyarakat ditiga kecamatan ini.

Dari pantauan dikediaman wabup, antusias masyarakat menghadiri buka bersama ini sehingga lokasi yang disediakan membludak.

Wakil Bupati Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan saat dikonfirmasi mengaku bahagia dengan kehadiran para tokoh dan masyarakat ditiga kecamatan ini, hadirnya para tokoh ini membuat dirinya kian semangat untuk bersama Bupati memberikan yang terbaik untuk Dharmasraya.

"Saya tidak menyangka antusias masyarakat untuk hadir bisa seramai ini, meski diguyur hujan masyarakat tetap ramai,"jelasnya.

Dikatakan Wabup, acara buka bersama dengan masyarakat ini untuk terus menjalin silaturahmi antara pimpinan daerah dengan masyarakat serta menampung aspirasi dari masyarakat yang langsung dari bawah.

"Aspirasi yang disampaikan masyarakat kekita, akan kita tindaklanjuti dengan program-program yang akan direncanakan oleh pemerintah,"bebernya.

Wabup juga meminta maaf jika dalam pelayanan serta penyediaan buka puasa yang kurang, serta kondisi yang kurang nyaman.

"Kita akan tetap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Dharmasraya,"tegasnya. (hms)