Berita

Wabup Hadiri Halal Bi Halal Di Rsud

Humas Pemkab Dharmasraya - Wakil Bupati Dharmasraya, H Amrizal Dt Rajo Medan menghadiri acara halal bi halal yang digelar oleh Rsud Sungai Dareh.

Wabup didampingi oleh Sekda Dharmasraya Leli Arni, para asisten dan staf ahli dalam sambutannya mengajak kepada seluruh dokter, perawat, bidan dan pegawai Rsud Sungai Dareh untuk memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat.

"Tugas bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian sangat mulia, ditengah pegawai lain libur anda kerja 24 jam. Untuk itu jadikan kerjaan yang ada lakukan sebagai amal ibadah,"jelasnya.

Kata Wabup, tugas yang mulia yang bapak-bapak dokter, perawat, bidan lakukan jika tidak dibarengi dengan keihlasan dan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Tidak ada gunannya.

"Mari berikan yang terbaik untuk masyarakat, layani masyarakat sepenuh hati. Jangan pilih kasih, semua harus mendapatkan pelayanan yang terbaik, siapapun itu tidak hanya warga asal Dharmasraya saja. Pasien baik yang luar Dharmasraya, harus berikan pelayanan terbaik,"pintanya.

Dalam kesempatan itu juga, Wabup mengatakan bahwa saat ini pembangunan RSUD sudah mulai akan dikerjakan.

"Alhamdulillah pembangunan RSUD akan kita lanjutkan, Dharmasraya telah mendapat bantuan dari pusat,"tandasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Wakil Bupati Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan mengunjungi ibu yang melahirkan tiga bayi kembar, dalam kesempatan tersebut Wabup memberikan bantuan dan pemerintah Kabupaten Dharmasraya juga memberikan jaminan perawatan yang terbaik untuk tiga bayi tersebut. (hms)