Berita

WABUP PIMPIN LANGSUNG APEL PAGI

Humas Pemkab Dharmasraya - Wakil Bupati Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan, Kamis (6/7), memimpin langsung aktifitas rutin apel pagi yang digelar Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasraya.

Hadir dalam apel pagi rutin ini, Sekda Dharmasraya Leli Arni, para asisten, staf ahli, para kabag dan seluruh ASN dan pegawai dilingkungan Pemkab Dharmasraya.

Wakil Bupati Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan dalam apel pagi kembali menekankan pentingnya disiplin bagi para ASN dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

"Kerja yang baik itu diawali dengan disiplin, kalau disiplin saja sudah kena bagaimana kegiatan lain bisa berjalan dengan baik,"jelasnya.

Kata Wabup, ia berharap kepada seluruh ASN tidak hanya di lingkungan sekretariat Pemkab Dharmasraya saja akan tetapi secara keseluruhan tingkatkanlah disiplin dalam bekerja dan berikanlah yang terbaik untuk pelayanan terhadap masyarakat.

"Kalian di gaji oleh negara sebagai abdi masyarakat, untuk itu saya berharap berikanlah yang terbaik untuk masyarakat Dharmasraya sebab jabatan yang telah diraih merupakan amanah dan ini harus dijalankan untuk pertanggungjawaban dunia akherat,"tandasnya. (hms)