Berita index 1035

Bupati Hadiri Rapat Pengendalian Inflasi

DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, didampingi Pj. Sekda, Adlisman, dan sejumlah OPD terkait menghadiri rapat koordinasi terkait upaya pengendalian inflasi jelang Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H, bersama Bank Indonesia, Selasa (15/04).

Rapat yang diselenggar

Baca Selengkapnya

Pemkab Dharmasraya Bakal Adakan Penilaian Kampung Ramadhan

DHARMASRAYA - Semarakkan bulan suci Ramadhan 1439 Hjriah, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya di bawah komando Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati H. Amrizal Dt Rajo Medan mengeluarkan gagasan untuk melakukan Penilaian Kampung Ramadhan di setiap nagari.

Rencana Penilaian

Baca Selengkapnya

OPD Diminta Percepat Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2018

DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, memimpin apel gabungan bulan Mei di halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (07/04). Apel yang diikuti oleh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya ini turut dihadiri oleh Pj. Sekda, Ad

Baca Selengkapnya

Pengurus Himpaudi Kecamatan se Dharmasraya Dilantik

DHARMASRAYA - Pengurus Himpaudi Kecamatan se Kabupaten Dharmasraya resmi dilantik oleh Ketua Himpaudi Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska, di Auditorium Dharmasraya, Sabtu (05/05).

Turut hadir dalam kesempatan itu Pj. Sekda Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, Kepala OPD, Kepala

Baca Selengkapnya

988 Unit Rumah di Dharmasraya Terima BSPS

Koto Salak -- Kegigihan dari pemimpin muda se Indonesia, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Amrizal Dt Rajo Medan ini dalam membangun Bumi Cati Nan Tigo terus membuahkan hasil.

Untuk membantu memberikan rumah yang layak bagi warga miskin di Dharmasraya, tahun 2018 ini pemerintah Dharmasr

Baca Selengkapnya