Berita index 1045

Bupati Buka Turnamen Tenis Lapangan Eksekutif

DHARMASRAYA - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya bekerjasama dengan PELTI menyelenggarakan Turnamen Tenis Lapangan Eksekutif, di Lapangan Tenis Sedasi, Pulau Punjung, Selasa (01/05). Turnamen yang memperebutkan Piala Bupati Dharmasraya Cup I itu dibuka langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan R

Baca Selengkapnya

Pemkab Dharmasraya Gelar Bimtek Penyusunan JRA

DHARMASRAYA - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menggelar Bimbingan Teknis Penyusunan Jadwal Retensi Arsip (JRA) Substantif Pemerintah Daerah, bertempat di Auditorium Dharmasraya, Rabu (25/04). Kegiatan yang menghadirkan narasumber dari Arsip Nasional Republik Indonesia, Majuni Susi, itu dibu

Baca Selengkapnya

HMI Cabang Dharmasraya Gelar Intermediate Training

DHARMASRAYA - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Dharmasraya menggelar Intermediate Training (Latihan Kader II), di Auditorium Dharmasraya, Selasa (24/04).

LK II yang diikuti oleh 35 kader HMI ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Dharmasraya, H.Amrizal Dt Rajo Medan

Baca Selengkapnya

Bupati Tinjau Hari Pertama Pelaksanaan UNBK Tingkat SMP

DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, didampingi Asisten Bidang Pemerintahan, M.Yusuf dan Kepala Dinas Pendidikan, Marius, meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP di Kabupaten Dharmasraya, Senin (23/04).

Dari hasil peninjauan

Baca Selengkapnya

Pemkab Dharmasraya Gelar Rakor TPID

DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, membuka secara resmi Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Semester I yang diselenggarakan oleh Bagian Administrasi Perekenomian dan SDA Setdakab Dharmasraya, di Auditorium, Senin (23/04).

Rakor ini turu

Baca Selengkapnya