Berita index 105

Dasawisma Anggur 6 Sialang Gaung Kembali Dinilai Tim Provinsi Sumbar

DHARMASRAYA -- Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang diwakili oleh Asisten III, Khairuddin menghadiri acara penilaian lapangan kelompok dasawisma berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2022 yakni Dasawisma Anggur 6 dengan Ketua Yuli Oktaviani. Acara ini dilaksanakan di S

Baca Selengkapnya

DHARMASRAYA BERDUKA, WAKIL BUPATI WAFAT, SUTAN RISKA MOHON DOA TERBAIK UNTUK DP DATUAK LABUAN

Dharmasraya-Kominfo-Suasana duka menyelimuti Kabupaten Dharmasraya, dimana pada sore ini, Ahad, (13/02), Pukul 14.00 WIB tersiar kabar bahwa Wakil Bupati Dasril Panin Datuak Labuan berpulang ke rahmatullah.

Kabar duka tersebut disampaikan langsung Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Keraj

Baca Selengkapnya

Bupati Puji Kinerja Sekda Dharmasraya

DHARMASRAYA -- Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengungkapkan rasa terima-kasihnya kepada Sekda Dharmasraya, Adlisman. Karena telah memberikan yang terbaik dan membantunya dalam melaksanakan seluruh tugas-tugasnya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Dharmasraya ini.

Tanpa a

Baca Selengkapnya

Bupati Predikat WTP Harus Tetap Dipertahankan Kepala OPD Diminta Jalin Komunikasi Baik Dengan Tim BPK

DHARMASRAYA -- Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghimbau kepada seluruh Kepala OPD se-Kabupaten Dharmasraya untuk dapat menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh Tim BPK, yang akan melakukan pemeriksaan interen. Terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya tahun

Baca Selengkapnya

SUTAN RISKA HADIRI PENOBATAN PANGULU SUKU DIBAWAH NAUNGAN DATUK NAN DUO BALEH PULAU PUNJUNG

DHARMASRAYA -- Raja Pulau Punjung, Abdul Haris Tuanku Sati telah menobatkan atau batagak gala lima orang Datuk dan Pangulu (penghulu) Suku, Datuak Nan Duo Baleh Pulau Punjung di Rumah Gadang Patopang Dt. Tambajo.

Lima orang yang dinobatkan oleh Raja Pulau Punjung antara lain, Pasdisata Dt K

Baca Selengkapnya