Berita index 1180

Peringatan Sumpah Pemuda Dharmasraya Meriah Dihiasi Pementasan Seni Multi Etnis

Dharmasraya, -- Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan hari Sumpah Pemuda ke-89 di halaman kantor Bupati Dharmasraya, Sabtu (28/10).

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan upacara yang diprakarsai oleh Dinas Kebudayaan Pariwisata

Baca Selengkapnya

Pemkab dan Polres Dharmasraya Tandatanangi MoU Pengawasan Dana Desa

Dharmasraya -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya dan Polres setempat melakukan penanda-tanganan nota kesepahaman (MoU) bersama tentang Pencegahan, Pengawasan dan Penanganan Permasalahan Dana Desa, di auditorium kantor Bupati Dharmasraya, Jum'at (27/10).

Penanda-

Baca Selengkapnya

Perangkat Daerah Dharmasraya Diminta Segera Susun RKA Tahun 2018

Dharmasraya, - Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE meminta seluruh perangkat daerah agar segera menyusun Rencana Kegiatan Anggaran (RKA) 2018, yang diiringi dengan penyertaan pagu anggaran 2018 kepada Kepala Perangkat Daerah (PD), di Aula Kantor Bupati Dharmasr

Baca Selengkapnya

Baznas Dharmasraya Salurkan Zakat Senilai Rp487 Juta Kepada 812 Pelajar

Dharmasraya, - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Dharmasraya menyalurkan zakat dalam bentuk biaya pendidikan bagi 812 pelajar yang berasal dari keluarga kurang mampu, yang secara keseluruhan bernilai Rp487.200.000.

Beasiswa tersebut diserahkan secara simbolis

Baca Selengkapnya

Dharmasraya Peringati Hari Santri

DHARMASRAYA - Ratusan Santri se Dharmasraya peringati Hari Santri Nasional (HSN) ke 3 bersama Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Peringatan HSN ini dikemas dalam bentuk pelaksanaan upacara yang digelar di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (23/10). Bupati Sutan Riska Tuan

Baca Selengkapnya