Berita index 215

BUPATI DAN WABUP PANTAU VAKSINASI LANSIA DI KECAMATAN KOTO BARU

DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan didampingi Wakil Bupati, DP Datuk Labuan dan Forkopimda, memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk kelompok masyarakat Lanjut Usia (Lansia) di Kecamatan Koto Baru.

Kegiatan vaksinasi bagi Lansia ini dilaksanakan di halaman Ka

Baca Selengkapnya

Loka POM Sebut Tidak Ada Bahan Berbahaya dalam Peredaran Makanan di Dharmasraya

DHARMASRAYA - Guna melindungi masyarakat dari bahaya pangan yang dapat merugikan kesehatan, selama Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Loka Pengawas Obat dan Makanan (Loka POM) Kabupaten Dharmasraya melakukan intensifikasi pengawasan pangan yang beredar di Dharmasraya.

Baca Selengkapnya

PIMPIN APEL GELAR PASUKAN OPERASI KETUPAT 2021, BUPATI SUTAN RISKA SAMPAIKAN AMANAT KAPOLRI

DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 di halaman Mapolres Dharmasraya, Rabu (5/5/21). Apel gelar pasukan ini menjadi tanda resmi akan dimulainya Operasi Ketupat 2021 di wilayah Kabupaten Dharmasraya, yang menurut rencana ak

Baca Selengkapnya

WABUP DATUK LABUAN BESERTA ISTRI JALANI VAKSINASI COVID-19 DOSIS KEDUA

DHARMASRAYA - Bertempat di kediamannya di Jorong Jambu Lipo Nagari Sungai Kambut Kecamatan Pulau Punjung, Wakil Bupati Dharmasraya, DP Datuk Labuan beserta istri, Andi Megawarni, menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua, Selasa (4/5/21).

Wabup beserta istri yang sudah berusia lanjut, menjal

Baca Selengkapnya

Pemkab Dharmasraya Terima Rekomendasi LKPj 2020 dari DPRD

DHARMASRAYA - DPRD Kabupaten Dharmasraya menyerahkan sejumlah rekomendasi terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Tahun Anggaran 2020 pada Rapat Paripurna di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Kabupaten Dharmasraya, Selasa (27/4/21).

Rekomendasi ini merupakan hasil pembahasan dan ev

Baca Selengkapnya