Berita index 255

Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan di Era New Normal Bupati Sutan Riska Tinjau Pasar Pulau Punjung

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, meninjau Pasar Baru Pulau Punjung, Jum'at (12/06/20). Peninjauan yang dilakukan Bupati bersama Forkopimda itu adalah untuk memastikan penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 di masa new normal, terlaksana dengan baik.

Pada kese

Baca Selengkapnya

Diantarkan Dandim, Bantuan 150 APD dan 1000 Masker dari Mabes TNI Tiba di Dharmasraya

Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker untuk kebutuhan penanganan Covid 19 di Kabupaten Dharmasraya terus berdatangan. Kali ini, bantuan dua "alat perang" itu datang dari Markas Besar (Mabes) TNI. Bantuan tersebut dibawa oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0310/SSD, Letkol Inf Dwi Putran

Baca Selengkapnya

Bupati Hadiri Latihan Gabungan dan Silaturahmi Keluarga Besar Mahatma

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri acara silaturrahim dan latihan gabungan keluarga besar komunitas Maju Sehat Bersama (Mahatma) Cabang Dharmasraya, Bungo dan Tebo, yang digelar di Lapangan Peset Sungai Rumbai, Sabtu (14/03/20).

Selain bupati, juga terlihat hadir Ket

Baca Selengkapnya

Bupati Serahkan LKPD 2019 ke BPK

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Dharmasraya tahun 2019 kepada Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Sumatera Barat, Jum'at (13/03).

Turut mendampingi bupati dalam kesempatan itu Sekret

Baca Selengkapnya

TP PKK Dharmasraya Belajar ke Jakarta Timur

TP PKK Kabupaten Dharmasraya melakukan kunjungan pembelajaran ke TP PKK Kota Jakarta Timur, Kamis (12/03/20). Kunjungan rombongan yang terdiri dari Ketua TP PKK Nagari, Ketua TP PKK Kecamatan dan sejumlah pengurus TP PKK Kabupaten itu dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Dharmasraya, Ny. Dewi Suta

Baca Selengkapnya