Berita index 355

BNPB Tegas Cegah Penggunaan Merkuri pada Penambangan Emas Liar

DHARMASRAYA - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo mengungkapan, pihaknya berkomitmen penuh memerangi pencemaran merkuri atau raksa (Hg) dari aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (Peti) di sepanjang Sungai Batanghari dan beberapa sungai lainnya di Indonesia.

Ma

Baca Selengkapnya

Sutan Riska Paparkan Batanghari dan Permasalahannya di Hadapan Pembesar Negara

DHARMASRAYA - Sungai Batanghari yang sejuk dan jernih seperti sepuluh tahun silam bukan tidak mungkin bakal kembali hadir di Dharmasraya dan delapan kabupaten dan kota yang dilintasinya. Pasalnya, pemerintahan pusat, melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah (BNPB) merespon upaya Bupat

Baca Selengkapnya

PEMKAB DHARMASRAYA LUNCURKAN APLIKASI DHARMASRAYA PUAS UNTUK LAYANAN PUBLIK

Dharmasraya---Pemerintah Kabupaten Dharmasraya di bawah kepemimpinan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati H. Amrizal Dt Rajo Medan, terus berinovasi meningkatkan layanan publik di era digital.

Baru-baru ini, sebuah aplikasi pelayanan publik berbasis online kembali dilun

Baca Selengkapnya

DHARMASRAYA PERINGATAN HARI PAHLAWAN

Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Sabtu (10/11).

Upacara yang diikuti oleh ASN, non ASN dan para pelajar itu turut dihadiri oleh Forkopimda, Sekda, Adlisman, Ke

Baca Selengkapnya

Bupati Sutan Riska Perkuat Jajaran Layanan Publik

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan kembali melakukan penyegaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya. Hari ini, Jum'at (08/11), bertempat di Aula Kantor Bupati Dharmasraya, puluhan pejabat dari lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Dinas Pendidikan, dilanti

Baca Selengkapnya