Berita index 40

Pulau Punjung Targetkan Juara Umum MTQ XI Dharmasraya

Pulau Punjung, Kecamatan Pulau Punjung bertekad meraih juara umum pada Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional ke XI Tingkat Kabupaten Dharmasraya di Kecamatan Padang Laweh, Tanggal 17 sampai 19 November.

Camat Pulau Punjung, Yulius, di ruang kerjanya, Rabu, (9/11/2022), mengatakan, sudah

Baca Selengkapnya

Pemkab Dharmasraya Ingatkan Waspada Banjir dan Longsor

Dharmasraya, Tingginya curah hujan yang disertai angin kencang yang terjadi di Kabupaten Dharmasraya sejak berapa minggu terakhir, Pemkab Dharmasraya mengingatkan jajarannya dan masyarakat untuk waspadai potensi ancaman bencana alam seperti banjir dan tanah longsor.

"Kami imbau seluruh masy

Baca Selengkapnya

Kecamatan Timpeh Siap Tampil Maksimal Pada MTQ XI Dharmasraya

KECAMATAN TIMPEH SIAP TAMPIL MAKSIMAL PADA MTQ XI DHARMASRAYA

Timpeh, Kecamatan Timpeh siap tampil maksimal pada Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional ke XI Tingkat Kabupaten Dharmasraya, yang akan dilangsungkan di Padang Laweh, 17 sampai 19 November yang akan datang.

Camat Timpeh

Baca Selengkapnya

Sutan Riska Perintahkan ASN Aktif Sukseskan MTQ Tingkat Kabupaten

DHARMASRAYA -- Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, minta Aparatur Sipil Negara (ASN) berperan aktif sukseskan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional ke XI Tingkat Kabupaten Dharmasraya, yang akan berlangsung di Padang Laweh pada tanggal 17 sampai 19 November yang akan datang. Hal

Baca Selengkapnya

Dharmasraya Prioritaskan Honorer Senior Diangkat Jadi P3K

Pulau Punjung, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, ungkap keprihatinan terhadap tenaga honorer yang sudah puluhan tahun mengabdi, namun belum juga berubah status menjadi ASN.

Keprihatinan tersebut disampaikan Sutan Riska Tuanku Kerajaan di depan ratusan peserta Apel Gabungan di

Baca Selengkapnya