Berita index 50

Sutan Riska Lantik 3 Pejabat Tinggi Pratama

Pulau Punjung- Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, lantik tiga Pejabat Tinggi Pratama, di Aula Kantor Bupati setempat, Jum'at (28/10/2022). Ketiga pejabat eselon II tersebut untuk mengisi Kepala Perangkat Daerah yang lowong.

Adapun Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik adalah, B

Baca Selengkapnya

4 Badan Publik Dharmasraya Menuju 5 Besar Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Publik

Dharmasraya - Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Komisi Informasi (KI) Sumatera Barat mengunjungi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Utama Kabupaten Dharmasraya dalam rangka verifikasi faktual terhadap laporan Keterbukaan Informasi Publik (KIP), Selasa (25/10/2022).

Tim Mon

Baca Selengkapnya

Dharmasraya Dipercaya Sebagai Pusat Upacara Hari Santri ke-7 Tingkat Sumbar

DHARMASRAYA -- Kabupaten Dharmasraya dipercaya Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat sebagai pusat Upacara Hari Santri ke-7 tahun 2022 tingkat Provinsi Sumatera Barat, yang diselenggarakan di halaman kantor bupati setempat, Sabtu (22/10/2022).

Bupati Dharmasraya, Sutan Ri

Baca Selengkapnya

Ny. Dewi Sutan Riska Hadiri Bimtek Gerakan PKK

DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang diwakili oleh Asisten I, M Yusuf menghadiri acara pembukaan Bimbingan Teknis Gerakan PKK, Bagi Pengurus TIM Penggerak Kabupaten, Kecamatan dan Nagari Binaan di Kabupaten Dharmasraya. Pada acara ini juga dihadiri oleh Ketua Tim Pen

Baca Selengkapnya

Liga Pelajar Dharmasraya 2022 Bergulir

DHARMASRAYA -- Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri acara Pembukaan Liga Pelajar Dharmasraya Tahun 2022. Acara ini dilaksanakan di Sport Center Koto Padang, yang dilaksanakan Jum'at 21 Oktober 2022 dan direncanakan akan dilaksanakan sampai tanggal 30 Oktober 2022 mendatang.

Baca Selengkapnya