Berita index 540

Kunjungan Wisatawan ke Kawasan Cagar Budaya Candi Padang Roco Meningkat Signifikan

Dharmasraya---Keberhasilan Pemerintah Daerah Kabupaten Dharmasraya dalam mengembangkan sektor keparawisataan mulai dirasakan. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya kunjungan wisatawan ke kawasan Candi Padang Roco Jorong Sungai Lansek Nagari Siguntur Dharmasraya.

Juru kunci Candi Padang Roco,

Baca Selengkapnya

Pasca Operasi, Suwarti Mendapat Perhatian Total dari Puskesmas Timpeh

Dharmasraya---Suwarti (53th) warga Ranah Palabi Kecamatan Timpeh yang diketahui mengidap penyakit Basalinoma atau kanker kulit pada keningnya kini Alhamdulillah telah selesai dioperasi di Rumah Sakit Sungai Dareh.

Pasca operasi, Suwarti yang tinggal di Jorong Bangun Argo tersebut selalu men

Baca Selengkapnya

Komandoi Kader PKK Dharmasraya, Dewi Sutan Riska Turut Baarak dan Makan Bajamba

Ketua TP-PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska memboyong serta menjadi komando kader kecamatan dan nagari se Dharmasraya dalam acara baarak, dalam rangka memeriahkan acara HKG PKK Nasional Ke-47 di Kota Padang, Kamis (25/07) malam. Setelah baarak, acara kemudian dilanjutkan dengan makan

Baca Selengkapnya

HKG PKK Tingkat Nasional ke 47 Dewi Sutan Riska Tampilkan Pakaian Khas Dharmasraya Diatas Catwalk

Bak artis yang telah lama menggeluti dunia model, begitulah pandangan saat Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska Tuanku Kerajaan ikut tampil dalam parade fashion show baju adat Minangkabau di puncak acara HKG PKK Nasional Ke-47 di Kota Padang, Kamis (25/07/19).

Parade fas

Baca Selengkapnya

Peringati Hari Anak Nasional ke 34 Dinas Pendidikan dan Himpaudi Gelar Parenting Class

DHARMASRAYA - Pesatnya perkembangan teknologi ibarat dua mata pisau. Pada satu sisi, teknologi memudahkan kehidupan dalam banyak hal. Tapi disisi lain, teknologi juga bisa membawa dampak negatif yang juga dapat merusak kehidupan, apabila tak bijak dalam memanfaatkannya.

Saat ini, hampir sem

Baca Selengkapnya