Berita index 625

PDIP siapkan Sutan Riska jadi calon Gubernur Sumbar

Padang, - DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumatera Barat Alex Indra Lukman mengatakan tengah menyiapkan kader terbaik yakni Sutan Riska Tuanku Kerajaan untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Barat pada 2020 nanti.

"Kami tentu akan berupaya memajukan kader kita sendiri

Baca Selengkapnya

Dewi Sutan Riska Bakal Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana dari Pemerintah Pusat

DHARMASRAYA - Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska terpilih sebagai salah satu penerima penghargaan Manggala Karya Kencana tahun 2019 dari Pemerintah Pusat melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Menurut Kepala Dinas Sosial P3APPKB Kabupaten D

Baca Selengkapnya

Dharmasraya Bakal jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Lansia Tingkat Sumbar

DHARMASRAYA - Kabupaten Dharmasraya bakal menjadi tuan rumah peringatan Hari Lanjut Usia (Lansia) ke 23 tingkat Provinsi Sumatera Barat, yang akan dihelat pada 9 Juli 2019 mendatang di Auditorium Dharmasraya.

Kepala Dinas Sosial P3APPKB Kabupaten Dharmasraya, Bobby Perdana Riza, saat dijump

Baca Selengkapnya

Bupati Sutan Riska Membangkit Daerah Pinggiran

Membangkit daerah pinggiran menjadi bagian dari strategi Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan wakilnya H. Amrizal D. Rajo Medan dalam mengelola pembangunan di Kabupaten Dharmasraya. Ini sejalan dengan strategi nasional yang djalankan oleh Presiden Joko Widodo. Kesamaan strategi inilah yang bela

Baca Selengkapnya

SUKA AMAN Persembahkan RSUD Baru di Ultah Kabupaten Dharmasraya ke 15

DHARMASRAYA - Warga Kabupaten Dharmasraya tentu mendambakan kehadiran rumah sakit umum yang nyaman, lengkap dan unggul dalam pelayanan. Atas kenginan rakyat tanah mekar ini, Pemkab Dharmasraya pimpinan Bupati Sutan Riska dan Wakil Bupati H. Amrizal Dt. Rajo Medan (SUKA-AMAN) sangat arif dan bijak

Baca Selengkapnya