Berita index 650

Pemkab Dharmasraya Gelar Halal Bihalal

DHARMASRAYA - Usai libur lebaran, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menggelar halal bihalal bersama seluruh ASN di Auditorium Dharmasraya, Senin (10/06).

Halal bihalal yang digelar dalam rangka memperkuat silaturahim antar jajaran ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya itu turut dih

Baca Selengkapnya

Hari Pertama Kerja, Bupati Cek Kehadiran ASN

DHARMASRAYA - Hari pertama kerja pasca libur lebaran, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan langung mengecek kehadiran ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya lewat apel gabungan yang digelar di Halaman Kantor Bupati, Senin (10/06).

Pada kesempatan yang turut dihadiri Waki

Baca Selengkapnya

Bupati Silaturahim ke Kediaman Petinggi Pemprov Sumbar

PADANG - Hari kedua Perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersilaturahim ke Rumah Dinas Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, Kamis (06/06).

Kunjungan silaturahim ini sekaligus untuk menghadiri open house yang digelar oleh gubernur khusus untuk

Baca Selengkapnya

Bupati dan Wabup Shalat Idul Fitri Bersama Masyarakat

Ribuan masyarakat Kabupaten Dharmasraya memadati halaman Kantor Bupati Dharmasraya untuk melangsungkan Shalat Idul Fitri 1440 Hijriah, Rabu (05/06/19).

Sholat hari raya idul fitri pada kesempatan kali ini terasa sangat berkesan karena duo pimpinan Dharmasraya, yakni Bupati Sutan Riska Tuank

Baca Selengkapnya

Bupati Apresiasi Lomba Takbir Keliling di Sungai Duo

DHARMASRAYA - Malam takbiran di Nagari Sungai Duo disambut meriah dengan Lomba Takbir Keliling yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) setempat, Selasa (04/06) malam.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, yang turut hadir menyaksikan kemeriahan malam lebaran di

Baca Selengkapnya