Berita index 655

Pemilu Sukses, Empat Caleg Dharmasraya Melenggang ke DPRD Provinsi

DHARMASRAYA - Tokoh Masyarakat dari tiga kecamatan, yakni Sitiung, Koto Salak dan Koto Baru dijamu buka puasa bersama di Rumah Dinas Bupati, Jum'at (24/05). Selain itu, turut pula hadir para ninik mamak dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Di hadapan para undangan, bupati mengucapkan terimak

Baca Selengkapnya

Pemerintah Daerah Rencanakan Pembangunan Command Centre

DHARMASRAYA - Upaya peningkatan pelayanan terhadap masyarakat lewat cara-cara inovatif terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, di bawah kepemimpin Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati H. Amrizal Dt Rajo Medan.

Saat ini, pemerintah daerah tengah merancang program Sma

Baca Selengkapnya

Raih Opini WTP Empat Tahun Berturut-turut

DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengumpulkan segenap jajaran perangkat daerah di Auditorium Dharmasraya, Senin (20/05). Dikumpulkannya jajaran perangkat daerah ini terkait keberhasilan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) empat

Baca Selengkapnya

Bupati Akhiri Kunjungan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Kurnia Selatan

DHARMASRAYA - Tim 1 Safari Ramadhan 1440 Hijriah Pemerintah Kabupaten Dharmasraya yang dikomandoi langsung oleh Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengakhiri agenda safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Nagari Kurnia Selatan Kecamatan Sungai Rumbai, Senin (20/05/19).

Pada kesempatan itu, bu

Baca Selengkapnya

Bupati Pimpin Upacara Peringatan Harkitnas ke 111

DHARMASRAYA - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 111, di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (20/05). Upacara yang diikuti oleh jajaran TNI, Polri dan ASN di lingkungan Pemkab Dharmasraya tersebut dipimpin lan

Baca Selengkapnya