Berita index 670

Pemkab Dharmasraya Usulkan Pencabutan Perda Retribusi Izin Gangguan

DHARMASRAYA - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya kembali menyampaikan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) kepada DPRD setempat, Rabu (08/05).

Dua Ranperda tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, dalam rapat Paripurna DPRD yang dilaksanakan di Ruang Rapa

Baca Selengkapnya

1.005 Warga Dharmasraya Kembali Terima BSPS dari Pemerintah Pusat

DHARMASRAYA - Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan membuka acara sosialisasi dan koordinasi pelaksanaan program BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya) tahun 2019, bertempat di Aula Lantai 2 Kantor Bupati Dharmasraya, Rabu (08/05).

Hadir dalam acara tersebut jajaran Dinas Pe

Baca Selengkapnya

Bagian Pembangunan Siapkan Aplikasi e-Monev untuk RFK

DHARMASRAYA - Inovasi dalam bidang pemerintahan terus dilakukan oleh Pemkab Dharmasraya. Seperti yang tengah dilakukan oleh Bagian Administrasi Pembangunan, Setda Kabupaten Dharmasraya. Bagian yang dipimpin Marten Yunus, S.Kom, M.Eng itu kini tengah merancang aplikasi emonev untuk memudahkan peng

Baca Selengkapnya

EKPPD 2018, Dharmasraya Tempati Peringkat 1 Provinsi dan 37 Nasional

DHARMASRAYA - Peningkatan kinerja dalam penyelenggaraan pemerintah daerah terus ditunjukkan oleh Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dibawah kepemimpinan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati H. Amrizal Dt Rajo Medan.

Terbukti, berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri, Ka

Baca Selengkapnya

Hardiknas 2019, Menguatkan Pendidikan Memajukan Kebudayaan

DHARMASRAYA - Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menggelar upacara di Sport Centre Kabupaten Dharmasraya, Kamis (02/05).

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, bertindak langsung sebagai inspektur dalam upacara yang diiku

Baca Selengkapnya