Berita index 725

Tomas, Pimpinan Parpol, Ormas dan Generasi Muda Diberi Penyuluhan Politik

DHARMASRAYA - Tokoh Masyarakat (Tomas), Pimpinan Partai Politik, Ormas dan para generasi muda diberikan penyuluhan politik oleh Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, bertempat di Auditorium Dharmasraya, Rabu (05/03).

Tak tanggung-tanggung, penyuluhan yang diselenggarakan oleh Kantor Kesatuan Ba

Baca Selengkapnya

Ninik Mamak se Dharmasraya Ikuti Pelatihan

DHARMASRAYA - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa menggelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan dan Kemandirian LKAAM (Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau) serta Ninik Mamak se Kabupaten Dharmasraya, bertempat di Auditorium Dharmasraya, Selasa (05/03).<

Baca Selengkapnya

OPD Diminta Segera Tuntaskan Semua Laporan Pertanggungjawaban

DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menginstruksikan segenap perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya untuk sesegeranya merampungkan seluruh laporan pertanggungjawaban. Mulai dari LKPJ, LPPD, LAKIP, LKPD dan LHKPN.

Instruksi ini disampaikan seca

Baca Selengkapnya

Tingkatkan Partisipasi Pemilih Pemula KPU Dharmasraya Gelar Lomba Kreasi Pentas Seni

DHARMASRAYA - Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan membuka acara Lomba Kreasi Pentas Seni Pemilih Pemula (Lomba Paduan Suara Kepemiluan), yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dharmasraya di Gedung UDKP Kecamatan Pulau Punjung, Senin (04/03).

Menurut

Baca Selengkapnya

Usai Terima SK, 237 CPNS Dharmasraya Langsung Diberikan Pembekalan

DHARMASRAYA - Setelah resmi menerima Surat Keputusan (SK) dari Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, 237 pegawai negeri sipil yang dinyatakan lulus dalam seleksi CPNS Kabupaten Dharmasraya tahun 2018 langsung diberikan pembekalan, di Auditorium Dharmasraya, Senin (04/03).

Kegiata

Baca Selengkapnya