Berita index 720

Bupati Sutan Riska Apresiasi Millenial Road Safety Festival yang Digelar Polres Dharmasraya

Sebagai bentuk kampanye tertib berlalu lintas bagi kaum millenial, Kepolisian Resor Dharmasraya menggelar kegiatan festival bertajuk Millenial Road Safety, di Lapangan Bola Kaki Mapolres Dharmasraya, Ahad (10/03) pagi.

Kegiatan yang ramai diikuti oleh kalangan pelajar SMA serta komunitas mo

Baca Selengkapnya

Kecamatan Sungai Rumbai Gelar Khatam Qur'an Gabungan Angkatan ke IV

DHARMASRAYA - 97 santri dari 8 TPQ se Kecamatan Sungai Rumbai mengikuti Khatam Al Qur'an Gabungan Angkatan ke IV yang diselenggarakan di Masjid Muslimin Nagari Sungai Rumbai. Acara yang akan dilaksanakan hingga tanggal 10 Maret tersebut secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmas

Baca Selengkapnya

Wabup Hadiri Khatam Qur'an ke 5 TPA Mushalla Al Fallah

DHARMASRAYA - Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, menghadiri perayaan Khatam Qur'an ke 5 TPA Mushalla Al Fallah Jorong Tabek Nagari IV Koto Pulau Punjung, Kamis (06/03)). Perayaan Khatam Qur'an yang diikuti oleh 38 santri itu diawali dengan pawai ta'aruf, dari Mushalla Al Fallah m

Baca Selengkapnya

Turnamen Sepakbola Koto Baru Cup I Resmi Ditutup

DHARMASRAYA - Turnamen sepakbola Koto Baru Cup 1 yang diselenggarakan di Lapangan Bola Pasar Koto Baru resmi ditutup oleh Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, Rabu (05/03).

Bungo Bersatu FC keluar sebagai juara setelah berhasil menumbangkan Bintang Timur FC yang sama-sama ber

Baca Selengkapnya

Ny. Dewi Sutan Riska Pimpin Rapat Persiapan Kunjungan Menteri Koperasi dan UKM

DHARMASRAYA - Berbagai persiapan jelang kunjungan Menteri Koperasi dan UKM ke Kabupaten Dharmasraya 10-11 Maret mendatang, terus digenjot. Tidak hanya jajaran pemerintah daerah, sejumlah organisasi wanita di Kabupaten Dharmasraya juga ikut bergerak mempersiapkan segala sesuatunya.

Seperti y

Baca Selengkapnya