Berita index 710

Ponpes Al Barokah Gelar Do'a Bersama untuk NKRI

Bupati Dharmasraya diwakili Asisten Bidang Pemerintahan, M. Yusuf hadiri acara do'a bersama untuk bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di Pondok Pesantren Al-Barokah Dharmasraya.

Ratusan santriwan dan santriwati serta para orang tua keluarga besar Ponpes Al-Barokah Dharmasra

Baca Selengkapnya

Forikan dan Dispakan Sosialisasikan Gemarikan kepada Anak-anak PAUD

Guna mendukung gerakan memasyarakatkan makan ikan (Gemarikan) di tengah masyarakat, Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan) Kabupaten Dharmasraya bekerjasama dengan Dinas Pangan dan Perikanan (Dispakan) menyelenggarakan sosialisasi dan pemberian makanan berbahan ikan kepada murid PAUD/TK Pembin

Baca Selengkapnya

Pemkab Dharmasraya Komitmen Pertahankan Predikat Terbaik LPPD di Sumbar

DHARMASRAYA -- Pemerintah Kabupaten Dharmasraya berkomitmen mempertahankan nilai Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EKPPD) sebagai yangterbaikdi Provinsi Sumatera Barat, sebagaimana yang telah dicapai pada tahun lalu. Untuk itu, penyempurnaan atas penyusunan Laporan Penyelenggara

Baca Selengkapnya

BPCB Kembali Lakukan Ekskavasi Penyelamatan Situs Candi Pulau Sawah

DHARMASRAYA -- Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menerima kunjungan Tim Pelaksana Ekskavasi Penyelamatan Cagar Budaya dari Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Sumatera Barat, di ruang kerjanya, Rabu (13/03).

Maksud kedatangan tim ini adalah untuk membicarakan hal terkait pe

Baca Selengkapnya

Bupati Ingatkan OPD Bekerja Sesuai Visi Misi Kepala Daerah

DHARMASRAYA -- Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, meminta seluruh program dan kegiatan yang diusulkan oleh setiap perangkat daerah harus memiliki fokus dan prioritas yang jelas, serta bermuara pada terwujudnya visi dan misi dirinya bersama wakil bupati selaku kepala daerah.

Ha

Baca Selengkapnya