Berita index 790

Sekda Sambut Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Sumbar

Bupati Dharmasraya diwakili Sekda, Adlisman, dan Asisten I, M. Yusuf, menerima kunjungan kerja Komisi III DPRD Provinsi Sumbar, Senin 07/01/19.

Sekda Kabupaten Dharmasraya menyambut baik kunjungan kerja Komisi III DPRD Sumbar yang berjumlah sekitar sembilan orang.

Bertempat di ruang r

Baca Selengkapnya

DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke 15

DHARMASRAYA - Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke 15 yang diselenggarakan oleh DPRD Kabupaten Dharmasraya di Sekretariat DPRD setempat, Senin (07/01), disesaki para undangan. Tidak hanya segenap unsur masyarakat dan jajaran pemerintahan, rapat paripurna yang d

Baca Selengkapnya

Ribuan Pesilat Dharmasraya Ikuti Parade dan Kirab di Halaman Kantor Bupati

DHARMASRAYA - Dalam rangka ikut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke 15, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Dharmasraya menggelar Parade dan Kirab Perguruan Pencak Silat se Kabupaten Dharmasraya, di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Ahad (06/01).

Diawali dengan salam

Baca Selengkapnya

Pemkab Dharmasraya Anjangsana ke Makam Ahmad Munawar

DHARMASRAYA - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya yang dipimpin langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, melakukan anjangsana ke makam Penjabat Bupati Dharmasraya pertama, Ahmad Munawar, Ahad (06/01).

Anjangsana ini merupakan hal rutin yang dilakukan Pemerintah Kabupaten

Baca Selengkapnya

Pimpin Upacara Perigatan Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke 15

DHARMASRAYA - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menggelar upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke 15 di Halaman Kantor Wali Nagari Koto Baru, Ahad (06/01). Upacara yang diikuti oleh segenap elemen masyarakat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Keraj

Baca Selengkapnya