Berita index 795

Dharmasraya Sukses Pecahkan Rekor MURI, Makan Sate Ikan Nila Terbanyak

DHARMASRAYA - 23.933 tusuk sate ikan nila yang disajikan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya untuk 1.519 anak PAUD pada acara Festival Makan Sate Ikan Nila di momen Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke 15, sukses memecahkan rekor sebagai Sajian Sate Ikan Nila Terbanyak, dan dicatat dalam Museum Rekor-

Baca Selengkapnya

Resmi Dibuka, 2.224 Lowongan Pekerjaan Tersedia di Job Fair Dharmasraya

DHARMASRAYA - Job Fair dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke 15 yang dilaksanakan di Auditorium Dharmasraya, resmi dibuka oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati, H. Amrizal Dt Rajo Medan, Kamis (03/01). Pameran Bursa Kerja yang melibatkan 32 perusahaan dal

Baca Selengkapnya

62 Stand Pameran dan Bazar Ramaikan Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke 15

DHARMASRAYA - Selain membuka Pameran Bursa Kerja, hari ini, Kamis (03/01), Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Wakil Bupati, H. Amrizal Dt Rajo Medan juga membuka pameran pembangunan dan bazar yang diadakan di belakang Kantor Bupati Dharmasraya.

Pembukaan pameran dan baz

Baca Selengkapnya

Hari Jadi Dharmasraya Juga Dimeriahkan dengan Acara Pentas Seni

Acara Pentas Seni dan malam hiburan rakyat yang diselenggarakan di komplek kantor bupati dharmasraya, Kamis (03/01) malam turut memeriahkan hari jadi kabupaten Dharmasraya ke 15. Beragam kesenian daerah ditampilkan dalam acara bertema "Ajang Kreativitas Anak-anakHebatDharmasraya" itu.

Sekda

Baca Selengkapnya

Ny. Dewi Sutan Riska Hadiri Tasyakuran Khotmil Qur'an ke-14 TPQ Raudhatul Ulum

Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska, menghadiri acara Tasyakuran Khotmil Qur'an ke 14 TPQ Raudhatul Ulum di Jorong Harapan Mulya Nagari Koto Beringin Kecamatan Tiumang, Ahad (30/12).

Mengawali sambutannya, Dewi mengucapkan terima kasih atas undangan TPQ Raudhatul Ulum k

Baca Selengkapnya