Berita index 845

Lansia di Kecamatan Sitiung Dapat Giliran Terima Bantuan UEP

Dharmasraya--Masyarakat Lanjut Usia (Lansia) di Kecamatan Sitiung hari ini, Rabu (21/11), mendapat giliran diserahkan bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) oleh Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

Penyerahan bantuan yang dilakukan oleh Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan yang j

Baca Selengkapnya

Alhamdulillaah, Dharmasraya 100 Persen Terang Benderang

DHARMASRAYA - Bahagia tak terkira dirasakan masyarakat Jorong Lubuk Labu dan Jorong Sungai Limau di Kanagarian Banai Kecamatan Sembilan Koto. Kemajuan hidup kini dapat mereka rasakan, dengan telah mengalirnya listrik ke daerah mereka.

Ya, hari ini, Rabu (21/11), aliran listrik lewat program

Baca Selengkapnya

Bupati Hadiri Pembukaan Porprov Sumbar ke XV

Dharmasraya---Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri acara pembukaan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat ke XV di Gelanggang Olahraga (GOR) Durian Nan Gadang Nagari Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (19/11) malam.

Pembuk

Baca Selengkapnya

Tingkatkan Kapasitas Wali Nagari dan LPM, Pemkab Dharmasraya Gelar Bimtek

DHARMASRAYA -- Guna meningkatkan kapasitas aparatur pemerintah nagari dan kelembagaan masyarakat sebagai pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pemerintahan nagari, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) menggelar pelatihan dan bimbingan teknis b

Baca Selengkapnya

Wabup Tinjau Pelaksanaan Tes CPNS di Solok

Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, menyempatkan diri untuk meninjau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil, di Gedung Kubung Tigo Baleh, Solok, Rabu (14/11).

Selain untuk melihat secara langsung pelaksanaan test CPNS yang mengunakan sistem Com

Baca Selengkapnya