Berita index 850

Pemkab Dharmasraya Asistensi RKA bersama DPRD

Pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Dharmasraya Tahun Anggaran 2019 terus bergulir. Hari ini, Senin (12/11), hingga beberapa hari ke depan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya melakukan asistensi Rencana Kerja dan Anggaran SKPD dan PPKD bersama DPRD.

Asistensi yan

Baca Selengkapnya

Wabup Hadiri Milad Undhari

Dharmasraya---Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Datuak Rajo Medan menghadiri acara Milad Yayasan Amanah Ampang Kuranji ke 13 dan Dies Natalis Undhari ke 11, yang diselenggarakan di GOR Dara Jingga Kampus Undhari, Sabtu (11/11) malam.

Acara yang juga digelar bersamaan dengan milad pendiri

Baca Selengkapnya

Bupati Sambut Baik Komunitas NMAX Rider Dharmasraya

Dharmasraya---Komunitas NMAX Riders Dharmasraya menggelar acara deklarasi, di Jl. Lintas Sumatera KM 2 Pulau Punjung, tepatnya di depan kantor pengairan, Sabtu (10/11). Selain dihadiri komunitas NMAX se Sumatera Barat, acara ini juga turut dihadiri oleh orang nomor satu di Kabupaten Dharmasraya,

Baca Selengkapnya

Wabup Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

DHARMASRAYA - Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Sabtu (10/11).

Upacara yang diikuti oleh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya itu turut dihadiri o

Baca Selengkapnya

Bupati Monitor Pembangunan Sentra IKM Logam

DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, didampingi Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan, Zubrizal, memonitor langsung perkembangan pembangunan Sentra IKM Logam, di Gunung Medan, Jum'at (09/11).

Dimana saat ini, proses pembangunan Sentra IKM Logam yang merupakan

Baca Selengkapnya