Berita index 865

MTQ ke X Resmi Ditutup, Koto Baru Keluar sebagai Juara Umum

DHARMASRAYA - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke X Tingkat Kabupaten Dharmasraya yang diselenggarakan di Kecamatan Sembilan Koto sejak 1 November lalu resmi ditutup oleh Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, Sabtu (03/11) sore.

Kecamatan Koto Baru yang berada di bawah komando

Baca Selengkapnya

Bupati Jawab Pandangan Umum Fraksi DPRD Terkait Ranperda Perubahan RPJMD

DHARMASRAYA -- Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) terkait Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Dharmasraya Tahun 2016-2021 yang disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten Dharmasraya pada Selasa (30/10) lalu, kembali dirapatkan di DPRD Kabupaten Dharmasraya, Sabtu

Baca Selengkapnya

Pengadilan Negeri Pulau Punjung Resmi Beroperasi

Dharmasraya - Pengadilan Negeri Pulau Punjung Kelas II, Rabu (31/10), secara resmi telah beroperasi dan telah memiliki ketua Pengadilan Negeri Pulau yakni Dessy Darmayanti SH MH.

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Negeri Padang Gatot Supramono SH Hum dalam sambutannya mengatakan dengan dilantik

Baca Selengkapnya

Dessy Darmayanti Dilantik Sebagai Ketua Pengadilan Negeri Pulau Punjung

DHARMASRAYA - Pengadilan Negeri resmi beroperasi di Kabupaten Dharmasraya, seiring dengan dilantiknya Ketua Pengadilan Negeri Pulau Punjung Kelas II oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang, Gatot Supramono, lewat Sidang Luar Biasa yang dilaksanakan di Auditorium Dharmasraya, Rabu (31/10).

Baca Selengkapnya

Dharmasraya Raih Penghargaan National Procurement Award 2018

Pemerintah Kabupaten Dharmasraya meraih penghargaan National Procurement Award 2018 untuk kategori Komitmen Penerapan Standar LPSE : 2014.

Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala LKPP, Agus Prabowo kepada Asisten Bidang Pemerintahan, M. Yusuf, dalam acara Rapat Koordinasi Nasional Pengadaan

Baca Selengkapnya